Total Tayangan Halaman

Sabtu, 21 April 2012

heey, apa kabar dunia yang sudah lama tak ku jamah ini? hehehe
sampe juga disaat saat semester tengah dalam dunia perkuliahan..
yaitu jeng jeng jeng jeng SEMESTER 4..
bahkan senen besok aku udah mulai UTS -______-

rasanya banyak banget waktu-waktu senggang yang terlewat olehku..
banyak banget waktu yang terbuang buat mbuat tugas dari masing-masing dosen pengampu..
dan ternyata banyak juga kisah yang sebenernya ada tapi mungkin ato sengaja nggak aku ketahuin..
banyak love life yang yaahh sepertinya juga terlewati satu per satu
tanpa aku tau itu sebenernya menimbulkan masalah yang sebegininya di akhir..


yah singkat cerita hari ini ada yang bikin aku sedikit tersentil soal itu
rasa itu tuh bergerak pelan, tapi langsung nujleb aja gitu..
SAKIT


sebenernya rada bingung, apa bener punya komitmen,
hubungan waktu masih kuliah tuh menghambat segalanya?
pertemanan, organisasi, yahhh lingkup sosial lah..


sebenernya sih kalo menurutku nggak bener sama sekali..
buktinya aku masih aktif di organisasi, masih main-main juga sama temen..
cuman yaa waktu buat manjain diri kadang emang agak keganggu,
jadi kurang "cewek" gitu dari yang dulu.. hehe
tapi apa yang dibilang orang tuaku nggak sebenernya salah sih,
ada benernya juga, dan itu yang bikin aku JLEB banget..
aku sampe ngehapus kontak BBM seseorang karena pacar nggak suka,
ngira si empunya BBM itu lagi pdkt sama aku..
masih pacaran aja udah kayak gitu, apalagi kalo ntar pengen kerja?
suruh diem dirumah gitu jg aku nggak bakal betah lah -____-
dengan kata lain itu juga menghambat pergaulanku kan ya?
dulu niatnya menghindari masalah, eh sekarang malah masalah yang lebih besar timbul dari penghapusan kontak BBM itu heemmmm -,-


tapi yaudah lah ya semua pilihan mengandung banyak resiko,
ini pilihanku, segala resiko dan konsekuensinya harus aku terima juga..
semoga aku bakalan cepet nemuin jalan terang buat nyeleseinnya..
AMIIIIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo dikomen enten ngisoripun